Sukses


UFC: Khabib Nurmagomedov Sindir Conor McGregor Usai Kalah TKO dari Dustin Poirer

Bola.com, Jakarta - Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier pada pertarungan UFC 257, Minggu (24/01/2021) pagi WIB. Nama besar Conor McGregor bisa dibilang tercoreng akibat kekalahan ini.

Pasalnya ia sudah kandas saat ronde kedua baru berjalan 2 menit dan 32 detik. Tendangan Dustin Poirier yang mengenai kaki Conor McGregor begitu krusial sehingga petarung asal Dubin, Irlandia itu menerima pukulan sang lawan.

Namun usai pertandingan, fakta Conor McGregor kalah TKO mendapat sindiran dari salah satu rival terkuatnya, Khabib Nurmagomedov.

Melalui jejaring sosial Twitter, Khabib Nurmagomedov menyebut Conor McGregor telah menerima hukuman sendiri atas apa yang ia putuskan dalam kariernya.

"Inilah yang terjadi, ketika Anda mengganti tim Anda, meninggalkan sparring partner yang membuat Anda menjadi juara dunia dan latih tanding melawan anak kecil. Jauh dari realita," tulis Khabib Nurmagomedov.

Pada ronder pertama pertarungan ini, Conor McGregor sejatinya sempat memperlihatkan kans mengalahkan Dustin Poirer. Darah bahkan sudah mengalir dari wajah Poirier.

Namun secara mengejutkan, situasi berubah drastis di ronde kedua dan kemenangan TKO diberikan wasit untuk petarung asal Amerika Serikat itu. 

2 dari 3 halaman

Khabib Vs McGregor

Pertarungan antara Conor McGregor versus Dustin Poirier awalnya hanya pemanasan sebelum petarung berusia 32 tahun itu bersua Khabib Nurmagomedov.

Hal di atas sudah masuk rencana Presiden UFC, Dana White. Hanya saja syaratnya, McGregor harus terlebih dahulu mengalahkan Poirer.

Kini fakta yang terjadi sebaliknya. Alhasil belum diketahui apakah pertarungan antara McGregor versus Khabib bisa berlangsung di masa depan.

 

Sumber: Twitter

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Tanggapan Atlet-Atlet Bulutangkis Indonesia Usai Divaksin Covid-19

Video Populer

Foto Populer