Sukses


VIDEO: Viktor Axelsen Kembali Menjadi Juara di Thailand Open 2021

Bola.com, Bangkok - Viktor Axelsen kembali menjadi juara di Thailand Open 2021. Kali ini, pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut mengalahkan kompatriotnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, di partai final.

All Denmark final tersaji di Toyota Thailand Open 2021. Viktor Axelsen menghadapi Hans-Kristian Solberg Vittinghus, yang pada partai semifinal mengalahkan rekan senegaranya, Anders Antonsen, yang menjadi unggulan ketiga turnamen di nomor tunggal putra.

Axelsen cukup merepotkan Vittinghus pada gim pertama. Juara dunia bulutangkis pada 2017 tersebut sempat unggul 12-7. Axelsen bahkan bisa unggul 15-8 atas Vittinghus.

Namun, setelah itu, Axelsen menunjukkan kelasnya. Ia bisa unggul 20-11 dan akhirnya mengakhiri gim pertama 21-11 setelah drop shot miliknya tidak bisa dikembalikan Vittinghus.

Gim kedua, Axelsen semakin sempurna dan menunjukkan kelasnya sudah berbeda dari sang senior, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Pebulu tangkis berusia 35 tahun tersebut bisa ditinggal dengan skor 3-10.

Vittinghus mencoba mengejar tetapi ia bertahan di poin 6. Sementara itu, Axelsen terus melaju poinnya hingga 17. Sampai akhirnya Axelsen unggul 20-7.

Pukulan Axelsen ditempatkan di dekat Vittinghus, yang hanya bisa terdiam karena lambat bereaksi. Gim kedua diakhiri dengan keunggulan Axelsen 21-7.

Axelsen sebelumnya menjadi juara di Yonex Thailand Open 2021. Ia mengalahkan wakil dari Hong Kong, Ng Ka Long Angus, di partai final dengan kemenangan 21-14 dan 21-14.

Bagaimana pertandingan Viktor Axelsen melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus di partai final Thailand Open 2021? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer