Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 di Vidio, 27-31 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Kompetisi badminton Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open telah rampung digelar. Kini, giliran ajang bulu tangkis bergengsi BWF World Tour Finals 2020 yang akan kembali dihelat di Bangkok, Thailand 27-31 Januari 2021.

Indonesia sendiri mengirim lima wakil yang akan mentas di turnamen ini. Kelimanya tampil di nomor ganda campuran, ganda putra, ganda putri, dan tunggal putra. Sayangnya, tak ada kontingen Merah Putih dari sektor tunggal putri pada kompetisi ini.

Di BWF World Tour Finals 2020, beberapa dari pebulutangkis Tanah Air bakal menghadapi lawan yang pernah bertemu pada dua ajang sebelumnya.

Misalnya saja di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan kembali bersua wakil Denmark, Viktor Axelsen. Keduanya pernah bertemu di semifinal Yonex Thailand Open beberapa waktu lalu.

Selain itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga bakal menghadapi duo unggulan tiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan. Mereka juga pernah bentrok pada dua ajang sebelumnya.

Sementara dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali meladeni pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Waktu itu, duet Praveen/Melati di semifinal Yonex Thailand Open gagal membawa Indonesia keluar sebagai pemenang. 

Dukung wakil Indonesia dengan menyaksikan rangkaian pertandingan BWF World Tour Finals 2020 yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming di Vidio

Rabu, 27 Januari 2021

11.00 WIB, Babak Penyisihan Grup

Kamis, 28 Januari 2021

11.00 WIB, Babak Penyisihan Grup

Jumat, 29 Januari 2021

11.00 WIB, Babak Penyisihan Grup

Sabtu, 30 Januari 2021

10.00 WIB, Semifinal

Minggu, 31 Januari 2021

13.00 WIB, Final

3 dari 5 halaman

Jadwal Wakil Indonesia, Rabu 27 Januari 2021

Rabu, 27 Januari 2021

  • Impact Arena / Court-1

Pertandingan ke-7: Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) / [Ganda Campuran]

Pertandingan ke-9: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) / [Ganda Campuran]

Pertandingan ke-10: Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) / [Tunggal Putra]

  • Impact Arena / Court-2

Pertandingan ke-4: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) / [Ganda Putra]

Pertandingan ke-6: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea) / [Ganda Putri]

Ket: Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan lengkap dengan streaming BWF World Tour Finals 2020  melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain pertandingan bulu tangkis BWF, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga NBA.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Persiapan Gloria Emanuelle Widjaja Jelang Swiss Terbuka 2021

Video Populer

Foto Populer