Sukses


Hasil NBA: Laga Emosional, John Wall Bawa Houston Rockets Bekuk Washington Wizards

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Houston Rockets versus Washington Wizards pada laga lanjutan NBA 2020/2021, Rabu (27/01/2021) pagi WIB, sangat emosional untuk John Wall.

Karena untuk kali pertama, John Wall yang kini memperkuat Rockets harus melawan tim yang pernah ia perkuat cukup lama, Wizards.

John Wall pun mencetak toal 24 poin untuk membawa Houston Rockets mengalahkan Wizards dengan skor 107-88. Momen menarik terjadi pada kuarter keempat.

Karena belum sembuh benar dari cedera lutut, menit bermain John Wall memang dibatasi. Dia baru bisa turun ke lapangan lagi ketika kuarter keempat tersisa tujuh menit.

Ketika kembali ke lapangan, John Wall justru begitu moncel dengan mencatat 15 poin dan empat assists. "Saya sangat berambisi kembali bermain di kuarter keempat," kata John Wall.

"Saya ingin bermain, apalagi lawannya merupakan mantan tim saya," lanjut pemain yang dihadirkan Wizards pada tahun 2010.

Kemenangan kontra Wizards sangat penting untuk Rockets. Karena pada pertandingan ini, John Wall bisa bermain bersama Viktor Oladipo yang didatangkan untuk menambal kepergian James Harden ke Brooklyn Nets.

Dan hasilnya cukup positif. Kini Rockets punya rapor 7-9 dan mulai memperlihatkan punya potensi menjanjikan.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui hasil NBA lainnya yang bermain sepanjang Rabu pagi WIB.

2 dari 3 halaman

Hasil NBA Lainnya

Utah Jazz 108-94 New York Knicks

Atlanta Hawks 108-99 Los Angeles Clippers

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer