Sukses


Hasil BWF World Tour Finals: Jatuh Bangun Selama 94 Menit, Greysia / Apriyani Bungkam Ganda Korsel

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus bersusah payah memenangi pertandingan pertama Grup A BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Rabu (27/1/2021). Mereka bahkan harus bertanding selama 94 menit. 

Dalam pertarungan yang menguras tenaga tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akhirnya berhasil menumbangkan ganda Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dalam tiga gim 21-17, 22-24, 21-15. 

Ini menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan. Dalam enam duel sebelumnya, Greysia/Apriyani lebih unggul dengan skor 4-2. Dua pertemuan terakhir terjadi di Thailand Open jilid pertama dan kedua. 

Dalam dua laga tersebut, Greysia/Apriyani kalah sekali dan menang sekali. Kali ini, ganda putri Indonesia itu berhasil menang meskipun tidak mudah. 

Menang pada gim pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kehilangan gim kedua meskipun sempat memimpin. Pertandingan berlangsung alot dan kerap diwarnai reli-reli panjang. 

 

2 dari 3 halaman

Tak Lengah

Pada gim kedua itu, Lee/Shin benar-benar ulet. Mereka tidak mau menyerah begitu saja meski sempat tertinggal, dan memaksakan pertandingan diselesaikan dengan setting dan menang. 

Di gim penentuan, Greysia/Apriyani tak mau lagi lengah. Mereka berusaha terus menekan dan mengontrol pertandingan. 

Hasilnya, Greysia/Apriyani berhasil memenangi laga yang berlangsung panjang selama 94 menit itu. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Persiapan Gloria Emanuelle Widjaja Jelang Swiss Terbuka 2021

Video Populer

Foto Populer