Sukses


Bertanding Sepanjang Durasi Film, Greysia / Apriyani: Tuhan Beri Kami Kekuatan

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengamankan kemenangan pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021, Rabu (27/1/2021). Greysia/Apriyani mengakui pertandingan tersebut berjalan luar biasa dan ketat. 

Pada laga menghadapi pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-can, tersebut Greysia/Apriyani harus jatuh bangun untuk meraih kemenangan. Pertandingan memakan waktu lama dan diwarnai reli-reli panjang. Total, kedua pasangan bertarung selama 90 menit yang melelahkan. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sempat kalah pada gim kedua akhirnya menang dengan skor 21-17, 22-25, 21-15. 

"Pertandingan luar biasa. Seperti pertandingan sepanjang durasi film. Saya rasa kami hanya ingin bermain poin demi poin. Saya hanya berserah ke Tuhan dan bilang 'tolong beri kami kekuatan Tuhan'," kata Greysia, seperti dikutip BWF.

"Kami tak banyak berpikir dan akhirnya bisa merampungkan laga dan kami siap untuk pertandingan besok," imbuh Greysia Polii.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kemampuan Setara

Greysia Polii juga mengungkap alasan pertandingan berjalan begitu lama dan sengit. Salah satu alasannya karena kemampuan kedua pasangan cukup setara. 

"Saya rasa karena kami pasangan yang setara. kami berusaha menjaga pikiran kami tetap on fire. Kami bermain poin demi poin," ujar Greysia. 

"Di gim ketiga mereka (Lee/Shin) sedikit kehilangan konsentrasi," imbuh Greysia. 

Sumber: BWF

Video Populer

Foto Populer