Sukses


Hasil BWF World Tour Finals 2020: Bungkam Ganda Malaysia, Greysia / Apriyani Jaga Asa ke Semifinal

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjaga kans lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Asa mereka tetap terjaga setelah mendulang kemenangan kedua di fase grup Grup A dengan mengalahkan ganda Malaysia, Vivian Hoo/Yap Chen Wen, Kamis (28/1/2021).

Pada pertandingan di Impact Arena tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa menang dalam duel yang cukup singkat 35 menit. Unggulan pertama di BWF World Tour Finals 2020 tersebut menang dua gim langsung 21-17, 21-7. 

Meskipun terlihat menang mudah, Greysia/Apriyani sebenarnya sempat mendapat perlawanan sengit, terutama pada gim pertama. Vivian/Yap terus berusaha menahan ganda Indonesia itu supaya tidak merajalela mendulang poin demi poin. 

Namun, pada gim kedua, Greysia/Apriyani benar-benar tak terbendung dan di atas angin. Mereka terus mendikte pasangan Malaysia itu dengan permainan agresif. Alhasil, Vivian/Yap benar-benar tak berkutik dan terpaksa terus bertahan. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu leluasa melepaskan smes-smes tajam maupun penempatan bola yang sulit dijangkau lawan. Gim kedua disudahi mereka dengan skor telak 21-7.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Skenario Raih Tiket Semifinal

Bagi Greysia/Apriyani, ini menjadi kemenangan kedua pada Grup A. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan ganda Korea Selatan, Lee Soo-he/Shin Seung-chan. 

Greysia/Apriyani tinggal selangkah lagi melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Tapi, ada syarat yang harus mereka penuhi. 

Mereka akan memastikan melenggang ke babak empat besar jika setidaknya menang satu gim atas pasanga  Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, pada pertandingan terakhir Grup A, Jumat (28/1/2021). 

Greysia/Apriani juga otomatis lolos jika pada pertandingan ketiga, ganda Korsel, Lee/Shin mengalami kekalahan. 

 

Video Populer

Foto Populer