VIDEO: Anthony Ginting Ditaklukkan Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2020

VIDEO: Anthony Ginting Ditaklukkan Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2020

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, menutup peluang melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Anthony dipastikan tersingkir di fase grup setelah kalah dari pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen, 19-21, 11-21, Kamis (28/1/2021).

Anthony Sinisuka Ginting wajib menang atas Chou untuk menjaga kans lolos ke babak empat besar. Alasannya, dia sudah menelan satu kekalahan di Grup A setelah takluk dari Viktor Axelsen (Denmark) pada pertandingan pertama, Rabu (28/1/2021).

Duel ini menjadi pertemuan ke-12 antara Anthony Ginting dan Chou Tien Chen. Dalam 11 laga sebelumnya, Anthony unggul dengan mengantongi 6 kemenangan. Anthony sebenarnya punya modal untuk memetik kemenangan. Namun, skenario indah itu gagal terwujud. Alih-alih, Anthony malah dibuat tak berdaya menghadapi permainan taktis dan akurat dari Chou.

Tunggal putra andalan Indonesia itu juga kerap melakukan kesalahan sendiri. Pukulan-pukulan Anthony Sinisuka Ginting berulangkali keluar atau menyangkut di net. Berikut highlights pertandingan antara Anthony Ginting melawan Chou Tien Cien di Grup A BWF World Tour Finals 2020 di

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 28 January 2021, 19:57 WIB

Video Terkait

Spotlights