Sukses


Jadwal Live Streaming Final BWF World Tour Finals 2020 di Vidio, Minggu 31 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2020 telah sampai ke babak puncak, Minggu (31/1/2021). Indonesia masih punya satu wakil yang akan bertanding di partai final.

Ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari sektor ganda putra yang akan berhadapan dengan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin di laga urutan kedua BWF World Tour Finals 2020.

Duet apik Ahsan/Hendra di semifinal, Sabtu (30/1/2021), sukses membawa Indonesia ke laga pamungkas BWF World Tour Finals 2020. Mereka sanggup menaklukkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung dua set langsung, 23-21 dan 21-13.

Seperti diketahui, pasangan berjuluk The Daddies ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke babak semifinal. Mereka lolos ke partai puncak setelah mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B ganda putra.

Jika menang di laga ini, Ahsan/Hendra akan mengulang kesuksesan seperti BWF World Tour Finals 2019. Kala itu mereka berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 24-22 dan 21-19.

Lalu, mampukah keduanya mempertahankan prestasi tersebut? Rangkaian laga final BWF World Tour Finals 2020 hari ini dapat Anda saksikan via live streaming melalui platform Vidio mulai pukul 13.00 WIB.

Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2020

Minggu, 31 Januari 2021

Impact Arena / Court-1

  • Pertandingan ke-1: Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) / [Ganda Putri]
  • Pertandingan ke-2: Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) / [Ganda Putra]
  • Pertandingan ke-3: Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Carolina Marin (Spanyol) / [Tunggal Putri]
  • Pertandingan ke-4: Viktor Axelsen (Denmark) vs Anders Antonsen (Denmark) / [Tunggal Putra]
  • Pertandingan ke-5: Seo Seung Jae/Chae Yujung (Korea Selatan) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) / [Ganda Campuran]

Ket: Pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga puncak BWF World Tour Finals 2020 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain pertandingan bulu tangkis BWF, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga NBA.

Berikut link live streaming selengkapnya:

Live streaming Final BWF World Tour Finals 2020 

Video Populer

Foto Populer