Sukses


Gagal Back to Back Juara BWF World Tour Finals, Ahsan / Hendra Tidak Kecewa dan Puji Lawan

Bola.com, Jakarta - Satu-satunya harapan Indonesia untuk mencuri satu gelar juara dari ajang BWF World Tour Finals 2020 harus merasakan kegagalan.

Adalah pasangan senior ganda putra Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies-julukan Ahsan/Hendra dikalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin: 17-21, 21-23.

Karena kegagalan ini bukan hanya memastikan Indonesia nihil gelar pada ajang BWF World Tour Finals 2020. Tapi juga untuk Ahsan/Hendra yang gagal merasakan back to back juara pada ajang ini.

Sebelumnya The Daddies berstatus juara pada edisi 2019. Meskipun gagal, Ahsan mengaku sama sekali tidak kecewa.

"Buat saya, saya tidak merasa kecewa. Karena kami sudah coba memberikan yang terbaik," kata Ahsan mengutip situs BWF Badminton.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puji Lawan

Lebih lanjut Ahsan/Hendra satu suara menyebut Lee Yang/Wang Chi-Lin memang bermain lebih baik pada pertandingan final ini.

"Pasangan Taiwan sangat kuat, mereka begitu percaya diri. Saya ingin ucapkan selamat buat mereka. Mereka memenangkan dua gelar sebelum ajang ini. Jadi mereka lebih percaya diri. Mereka lawan yang sangat bagus dan juga seorang teman baik," Ahsan menuturkan.

"Mereka adalah pasangan yang baik, utamanya hari ini dalam semua aspek ketika menghadapi kami," lanjut Hendra Setiawan.

Kekalahan The Daddies pada final BWF World Tour Finals menandakan Indonesia hanya kebagian satu gelar dalam tiga rangkaian turnamen kurun waktu tiga pekan beturut-turut.

Satu-satunya gelar didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Yonex Thailand Open.

 

Video Populer

Foto Populer