Sukses


Yuk Saksikan Event Lovestreaming pada Hari Kasih Sayang, Ada Hadiah Jutaan Rupiah Lho!

Bola.com, Jakarta - Tanggal 14 Februari selalu identik dengan hari kasih sayang. Buat yang masih bingung mencari cara menghabiskan waktu bersama orang terkasih, jangan khawatir, ada acara seru yang bisa bikin hari Valentine-mu terasa makin spesial.

Bertepatan dengan hari kasih sayang, KapanLagi Youniverse mempersembahkan event live streaming bertajuk Lovestreaming yang akan berlangsung selama 24 jam penuh pada 14 Februari nanti. Bakal ada keseruan apa aja sih pada acara tersebut?

1. Banyak Hiburan yang Inspiratif

Ada banyak hiburan inspiratif dan pastinya seru yang bisa KLovers ikuti selama event Lovestreaming ini. Mulai dari Love in Music yang bakal menyuguhkan penampilan musisi-musisi papan atas, Love Talk, Eat and Love di mana kalian bisa mendapatkan inspirasi menu hidangan spesial.

Buat yang penasaran soal perjalanan asmaranya, wajib banget nih kalian pantengin sesi Love Prediction. Akan ada seorang tarot reader yang memprediksi kisah cinta KLovers. Ada juga sesi Love Language, Love Shopping, Love Movie, Love Your Body dan Comedy. Bisa bayangin kan gimana serunya Lovestreaming nanti?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dapat Hadiah

2. Nyatakan Cinta Dapat Hadiah

Enggak cuma dapat hiburan, KLovers juga bisa menyatakan perasaan kalian di event Lovestreaming ini lho. Di sesi I Dare You To Love Me, kamu bisa mengungkapkan isi hatimu pada seseorang yang tersayang. Dan ada hadiah jutaan rupiah yang menanti kalian!

Makin penasaran dong bakal seperti apa dan siapa saja yang akan memeriahkan event kece yang satu ini? Tungguin terus informasi seputar Lovestreaming di Kapanlagi.com ya. Stay tune!

Video Populer

Foto Populer