Sukses


Yovie Widianto hingga Vidi Aldiano Puji Kemampuan Christie di Lagu Seribu Kali Cinta

Bola.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan kehadiran penyanyi pendatang baru berbakat. Penyanyi cantik bernama Christie tersebut merilis single berjudul "Seribu Kali Cinta" sebagai karya debutnya.

Lagu yang dikomposisi oleh Pika Iskandar ini menarik perhatian sejumlah penyanyi dan musisi terkenal. Mulai dari Dewi Perssik, Vidi Aldiano, Titi DJ hingga Yovie Widianto memuji suara emas Christie dalam lagu Seribu Kali Cinta.

Vidi Aldiano mengaku bangga dengan kehadiran Christie di industri musik Indonesia. Ia mengatakan lagu Seribu Kali Cinta itu karya yang sangat bagus. 

"Bagus banget, bagus banget. Gue sudah jarang banget mendengarkan penyanyi cewek (bersuara) alto seperti itu. Ini membanggakan, sumpah-sumpah," katanya.

Karakter kuat yang dimiliki Christie juga sukses membuat Yovie Widianto dan Dewi Perssik kagum. DePe menyebut ketulusan Christie dalam menyanyikan lagu Seribu Kali Cinta membuat single tersebut enak untuk didengarkan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nadanya Khas

"Dia cara mengambil nadanya khas sekali. Sisi kekiniannya dapet banget," ujar Yovie Widianto.

"Christie ini suaranya berkarakter. Jadi suaranya tebel, cara bernyanyi juga tuh tulus kayak nggak dibuat-buat jadi enak aja dengernya," jelas Dewi Perssik.

Video Populer

Foto Populer