Sukses


Bola Beli: Tas Sepeda Bike Stem Consina, Dipakai di Sepeda Gunung Juga Bisa

Bola.com, Jakarta - Olahraga bersepeda menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan di masa pandemi. Asalkan dilakukan dengan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan berolah raga memakai sepeda bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Saat bersepeda, seringkali para goweser membawa barang-barang yang tak terlalu besar. Contoh barang yang kerap dibawa adalah telepon seluler, kunci mobil, kunci rumah, dompet, atau toolkit yang simpel.

Semua barang tersebut, akan terlihat dan terasa penuh jika dimasukkan ke kantong baju atau celana. Akibatnya, gerakan tidak bisa leluasa. Belum lagi kemungkinan barang tersebut untuk terjatuh.

Repotnya, jika barang-barang tersebut dimasukkan ke dalam tas punggung, maka akan banyak tersisa banyak ruang yang tak terpakai dalam tas. Untuk apa membawa tas tapi justru tak efektif karena ukurannya terlalu besar.

Untuk memenuhi kebutuhan tas sepeda yang ringkas namun tetap bisa dipakai sesuai dengan kapasitas sedang, Consina mengeluarkan produk Bike Stem. Sesuai dengan namanya, tas ini bisa dilekatkan pada bagian setang dan stem dari sepeda. Tali pengikat yang terbuat dari bahan yang bisa direkatkan (velcro) membuat tas ini bisa dipasang di sepeda jenis apapun.

Bahan dari tas ini terbuat dari material canvas back P/900D, double face WR PU, dan 420 D high density WR PU. Ada kompartemen besar dan kecil di tas ini yang dilengkapi restleting anti air. Di bagian samping kiri-kanan tas ini juga dilengkapi kantong yang bisa diisi oleh botol minuman ukuran kecil-sedang.

 

 

 

Saksikan Video Berikut

2 dari 2 halaman

Anti Air

Bahan yang dipakai tas ini anti air. Guna menambah faktor keamanan dari siraman air, tas ini juga dilengkapi cover anti air yang bisa dilepas, dilipat, dan disimpan di dalam tas jika sedang tak dipakai.

Meski namanya Bike Stem, tas ini bisa dilepas dari sepeda dan tetap bisa dipakai karena dilengkapi tali panjang dan membuat tas bisa diselempangkan ke tubuh. Hal ini berguna jika sepeda sedang ditinggal, diparkir, dan pemakainya tetap butuh tas tersebut untuk membawa barang-barang yang ada di dalamnya.

Consina menjual tas Bike Stem ini dengan harga Rp295 ribu. Peminat tas sepeda ini bisa langsung ke toko Consina yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat dimana saja alamat toko Consina di website http://shop.consina-adventure.com/. Anda juga bisa berbelanja website tersebut jika mendaftar sebagai member.

 

Video Populer

Foto Populer