Sukses


Bola Beli: Sepatu Bola PUMA Future Punya Fitur Anticedera Engkel?

Bola.com, Jakarta - Cedera merupakan sesuatu yang paling dihindari oleh pesepak bola di manapun. Puma menghadirkan sepatu bola seri Future yang diklaim bisa melindungi engkel kaki pemakainya.

Dalam perkembangannya, teknologi pada sepatu sepak bola tak cuma mementingkan aspek estetika, tapi juga kenyamanan dan tentunya keamanan. Puma memiliki seri yang memiliki semua aspek itu.

Puma Future 4.1 misalnya, mengombinasikan NETFIT dan 3D Havoc Frame dalam satu lapisan. Semuanya kemudian dikombinasikan dengan atasan one-knitted evoKNIT PRO menggunakan teknologi khusus bernama TPU.

Hasilnya, Puma Future 4.1, bukan hanya cantik dan elegan, tapi juga membuat kaki menjadi nyaman, bola lebih mudah dikendalikan, serta stabilitas keseluruhan kaki pemakainya makin mantap.

"Sematan kaus kaki evoKNIT direkayasa ke atas evoKNIT PRO dan dirancang untuk menopang engkel sekaligus memungkinkan reaksi cepat dan kelincahan dengan potongan tengah dinamis yang enak," bunyi keterangan Puma.

 

2 dari 3 halaman

Cocok di Segala Jenis Rumput Lapangan

Kelebihan lainnya, sepatu bola Puma Future juga memiliki 'pul' atau stud yang cocok digunakan baik di rumput asli maupun sintetis. Dengan begini, tak perlu lagi menyiapkan sepatu yang berbeda dengan kondisi tertentu.

"Outsole RAPIDAGILITY yang super ringan dan reaktif memiliki campuran stud berbentuk kerucut dan berbilah untuk membantu traksi dan stabilitas di semua kondisi, cocok untuk putaran kecepatan yang tajam."

"Terakhir, di dalam bagasi terdapat membran tahan air super tipis yang mencegah masuknya air saat bermain, cocok untuk musim panas dan hujan deras di pertengahan musim dingin," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer