Sukses


2 Balapan 2 Hari Asian Le Mans Series 2021, Sean Gelael Sapu Bersih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Tim Jota Sport tidak tertahankan pada seri keempat atau terakhir Asian Le Mans Series 2021 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, yang finis Sabtu (20/02/2021) malam WIB.

Menurunkan pembalap Indonesia, Sean Gelael dan driver Inggris, Tom Blomqvist, keduanya berhasil finis pertama setelah menuntaskan perjuangan selama empat jam lamanya.

Dengan kemenangan ini, berarti Sean Gelael dan Tom Blomqvist sukses sapu bersih dua seri balapan Asian Le Mans Series 2021 di Sirkuit Yas Marina yang berlangsung dua hari berturut-turut.

Jika pada seri ketiga Jota Sport unggul tipis, di seri keempat, Sean Gelael dan Tom Blomqvist mendapat perlawanan sengit dari G-Drive Racing dengan nomor mobil 25.

Persaingan berlangsung sampai lap terakhir dan akhirnya dimenangkan Jota Sport dengan selisih hanya 0,422 detik.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Runner-up

Sayangnya dua kemenangan pada dua seri terakhir Asian Le Mans Series urung mengantarkan tim Jota Sport menjadi juara umum.

Menurut info yang didapat Bola.com dari manajemen Sean Gelael, usai seri keempat, Jota Sport menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 76 poin.

Sementara predikat juara umum didapat G-Drive Racing dengan nomor mobil 26. G-Drive Racing 26 sendiri sempat sukses sapu bersih kemenangan pada dua seri pertama.

 

Klasemen Akhir Asian Le Mans Series 2021 

1. G-Drive Racing 26 - 81 poin

2. Jota Sport - 76 poin

3. G-Drive Racing 25 - 66 poin

4. Phoenix Racing - 57 poin

5. Racing Team India - 42 poin

Video Populer

Foto Populer