Sukses


Pelihara Kucing Sambil Bisnis Makanannya, Kenapa Nggak? Yuk Jadi Reseller Muezza!

Bola.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang paling umum dijadikan peliharaan. Pencinta kucing pun ternyata punya jenis kucing favoritnya sendiri. 

Mulai dari jenis kucing persia, ragdoll, scottish fold, anggora, siam, birman, dan masih banyak lagi. Semua memiliki keunikan dan cara perawatan masing-masing. 

Tapi soal makanan, terutama untuk kucing dewasa, pastikan kucingmu diberikan asupan makanan yang bernutrisi gizi seimbang. Nah sambil merawat kucing kesayangan, kamu sekaligus bisa menjalankan usaha yang bisa dijalankan dari rumah saja. 

Ya, menjalankan usaha dari rumah tentunya nggak menuntut banyak waktu alias fleksibel. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan uang sewa untuk lokasi bisnis, karena produk yang kamu jual bisa diperjualbelikan lewat e-commerce. 

Salah satu rekomendasi bisnis dari rumah adalah menjadi reseller makanan kucing, Muezza. Ya, Muezza merupakan merupakan brand makanan kering (dry food). 

Nah sebagai makanan dry food, Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi. Muezza juga mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang dengan 5 keunggulan berikut ini:

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dewasa karena dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak, dan omega
  2. Menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6
  3. Mengoptimalkan sistem pencernaan karena Muezza dibuat dengan banyak yang sangat mudah dicerna
  4. Menstimulasi penglihatan kucing dewasa karena mengandung taurin yang mencegah Feline Central Retinal Degeneration (degenerasi retina pusat pada kucing) dan Cardiomyopathy (lemah jantung)
  5. Mengurangi bau kotoran karena mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang dibuat dari beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat. Ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain lima keunggulan itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Oh ya, ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong

Jika mau melihat varian rasa tersebut, langsung menuju ke Shopee dan Tokopedia. Nah untuk menjadi reseller Muezza, cek di sini

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

Video Populer

Foto Populer