Sukses


Ini Kabar Samson, Kucing terbesar di Dunia

Bola.com, Jakarta Pada tahun 2017, masyarakat di dunia dikagetkan dengan munculnya seekor kucing bertubuh besar di Brooklyn, Amerika. Kucing bernama Samson ini mendadak menjadi viral di Instagram, karena memiliki bobot yang besar yaitu, 12,7 Kg.

Diceritakan oleh sang pemiliki, Jonathon Zurbel bahwa Samson awalnya dibeli oleh saudara laki-laki Zurbel dan sang kekasih. Tapi ketika hubungan itu berakhir, ia dirawat Zurbel dan sekarang mereka berdua tak terpisahkan.

Kucing bongsor yang tubuhnya sepanjang 121 meter itu kini memiliki lebih dari 67.000 pengikut di Instagram. Ia pun baru-baru ini menjadi selebritas.Dengan 67 ribu pengikut Samson sangat disukai oleh para pecinta kucing.

Kabarnya kini

Samson kucing terbesar masih menjadi idola sampai saat ini di INstagram bahkan saat ini pengikutnya bertambah sekitar 229 ribu. Tak lupa, akun instagram @catstradamus ini kerap memposting kegiatan Samson. Tingkahnya yang lucu kerap terlihat dari beberapa postingannya di Instagram.

Di awal memperkenalkan Samson di dunia maya, sang pemilik sempat memiliki perawat khusus untuk kucing tersebut. Tak tanggung-tanggung perawatnya itu terus mengikuti kegiatan Samson kemanapun.

Selain besar, Samson juga terlihat sehat. Hal itu mungkin dikarenakan kucing tersebut diberikan makanan kucing yang bermutu. Nah, bagi kamu pecinta kucing, kamu juga bisa memberikan makanan kucing yang kaya akan nutrisi dan bergizi, seperti Mueza.

Makanan kucing bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand ini mengandung bahan-bahan makanan sehat dan halal.

Salah satu kandungan unggulan yang terdapat pada Muezza adalah Ekstrak Yucca Schidigera. Dibuat dari bahan utama beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat, ekstrak ini ampuh menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan. Kesehatan kucing lebih terjamin karenanya.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer