Sukses


Bola Beli: Sepatu Running Nike ZoomX Vaporfly Next% 2, Berlari dengan Kaki yang Tetap Dingin

Bola.com, Jakarta - Nike baru saja meluncurkan varian sepatu lari baru bernama Nike ZoomX Vaporfly Next% 2 pada akhir Februari 2021. Sepatu running Nike ini membawa sejumlah teknologi baru bagi pelari, entah atlet profesional atau pun untuk keperluan rekreasi.

Teknologi yang dimaksud adalah bantalan ZoomX pada seri ini dilengkapi dengan pelat karbon untuk pengembalian energi yang luar biasa.

Bagian upper sepatu running Nike ini dibuat lebih nyaman dan tahan lama, sembari tetap menjaga detail bagian bawah yang memperkuat reputasi dan nyaris ajaib di antara pelari yang mendobrak rintangan mereka saat berlomba.

Apa yang baru dari edisi sepatu running Nike ini adalah material jaring yang dibuat lebih lembut dan lebih bernapas daripada Vaporweave. Bahan jaring itu lebih sesuai dengan kaki dan membantu menjaga kaki tetap dingin selama berlari.

Kantong bantalan pada bagian atas lidah sepatu membantu memberikan kenyamanan yang lebih pas dan mengurangi tekanan dari tali sepatu yang terikat.

Penguatan pada bagian depan sepatu running Nike ini meningkatkan kontainmen dan ketahanan di area yang yang paling sering terbentur.

2 dari 3 halaman

Menantikan Edisi Aqua

Nike tergolong sudah lama menjadi apparel terdepan dalam industri lari. Sebagai bukti konkret adalah beberapa sepatu dengan performa yang canggih.

Diluncurkannya ZoomX Vaporfly Next% 2 membuat sepatu running Nike bisa menjadi yang terdepan. Sejumlah teknologi baru pada sepatu ini pada dasarnya menyesuaikan yang sebelumnya. Hanya memang jaring direkayasa untuk mengurangi tekanan.

Ada sejumlah detail yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar, antara lain pelat karbon yang panjangnya full untuk memberikan tenaga penggerak yang sama. Outsole dilengkapi dengan alas yang lebar dan stabil, dan busa ZoomX memastikan sepatu menjadi ringan.

Pada akhir Februari lalu, Nike telah meluncurkan sepatu berwarna putih. Sementara itu, edisi dengan warna Aqua akan diluncurkan pada 25 Maret mendatang.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer