Sukses


Hasil Draft NBA All-Star 2021: Ngeri, LeBron James Satu Tim dengan Giannis Antetokounmpo

Bola.com, Atlanta - LeBron James memilih MVP NBA musim lalu, Giannis Antetokounmpo masuk ke dalam timnya pada NBA All-Star 2021. Kedua pemain akan bertandem dalam #TeamLebron melawan #TeamDurant.

NBA All-Star tahun ini akan berlangsung pada 7 Maret 2021 di State Farm Arena, Atlanta.

NBA All-Star 2021 masih memakai format yang sama. Pebasket dengan voting terbanyak didapuk sebagai kapten tim dan akan memilih empat starter serta tujuh cadangan.

LeBron James mengantongi suara terbanyak di Wilayah Barat, adapun Kevin Durant memenangi voting di Wilayah Timur. Keduanya berhak secara bergantian memilih 11 rekannya di NBA All-Star.

Selain Giannis, LeBron James memercayai Stephen Curry, Luka Doncic, dan Nikola Jokic sebagai starter di #TeamLeBron.

Untuk pemain cadangan, LeBron James mengambil Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis, dan Rudy Gobert.

Sementara Kevin Durant, menunjuk Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal, dan Jayson Tatum sebagai pemain utama di #TeamDurant. Sayang, pebasket berusia 32 tahun itu tidak dapat bermain di NBA All-Star karena cedera.

Sedangkan pemain cadangan #TeamDurant terdiri dari James Harden, Devin Booker, Zion Wiliamson, Zach Lavine, Julius Randle, Nikola Vucevic, dan Donovan Mitchell.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Draft NBA All-Star 2021

#TeamLeBron

Starter: Stephen Curry (G), Luka Doncic (G), LeBron James (F/G), Giannis Antetokounmpo (F), Nikola Jokic (C)

Cadangan: Damian Lillard (G), Chris Paul (G), Jaylen Brown (G/F), Ben Simmons (F/G), Paul George (F), Domantas Sabonis (F/C), Rudy Gobert (C)

#TeamDurant

Starter: Kyrie Irving (G), Bradley Beal (G), Kawhi Leonard (F), Jayson Tatum (F), Joel Embiid (C)

Cadangan: James Harden (G), Devin Booker (G), Zach Lavine (G), Donovan Mitchell (G), Zion Wiliamson (F), Julius Randle (F), Nikola Vucevic (C)

3 dari 3 halaman

Pengumuman NBA

Video Populer

Foto Populer