Sukses


3 Aplikasi Ini Bisa Bantu Kamu Merawat Kucing Kesayangan

Bola.com, Jakarta - Kemajuan teknologi membuat semua aktvitas semakin mudah. Mulai dari sistem pembayaran, belanja online, pesan makanan, transportasi online sampai aplikasi untuk hewan peliharaan.

Yap, kini ada beberapa aplikasi yang terdapat pada smartphone yang bermanfaat bagi hewan peliharaan. Salah satunya kucing. Nih, dilansir dari berbagai sumber, berikut aplikasi yang bermanfaat bagi kucing.

11 Pets

Aplikasi dapat membantu kamu untuk mengetahui perkembangan kesehatan si kucing. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyimpan riwayat kesehatan hewan kesayanganmu itu. Mulai dari rekam medis, foto, pemantauan pertumbuhan, pengobatan sampai jadwal vaksinasi rutin.

Hal ini bisa membantu kamu menyimpan data mengenai si kucing. Apalagi jika kucing perlu perawatan yang mengharuskan kamu memiliki rekam medis si kucing.

RelaxMyCat

Berbeda dengan 11 pets, aplikasi satu ini menyimpan ribuan suara dengan berbagai kategori untuk si kucing. Dalam aplikasi itu menjelaskan, dengan suara-suara yang dihasilkan dalam aplikasi tersebut, akan membantu kucing lebih rileks dan mudah tidur.

VitusVet

Sama halnya dengan aplikasi 11 Pers, aplikasi ini berfungsi untuk membantu kamu mengetahui perkembangan kesehatan kucing.

Dalam aplikasi itu, akan merekam semua peliharaanmu termasuk kucing dengan beragam informasi mengenai kucing tersebut. Mulai dari kesehatan sampai mengetahui dokter hewan terdekat.

Kalau sudah begitu, kamu tak perlu takut kehilangan data tentang kucing kesayanganmu. Maka dari penuhi gizi dan nutrisi si kucing dengan makanan yang terbaik. Coba beri Muezza.

Muezza merupakan brand makanan kering. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer