Sukses


Biar Tidak Stres, Ini Mainan untuk Hewan Peliharaan Kesayangan

Bola.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan memang sangat mengasyikan. Apalagi dengan tingkah lucu mereka yang kerap membuat kita jadi senang. Sebagai hewan kesayangan, tak ada salahnya kamu memberikannya mainan agar hewan tidak mudah stres. Dilansir dari berbagai sumber, berikut mainan hewan yang wajib kamu punya.

Kelinci

Bagi kamu pecinta kelinci, kamu bisa memberikan mainan, seperti chewing ball, digging, chase ball, dan tunnel. Kamu bisa berikan saat kelinci di dalam kandang. Biarkan kelinci bermain dengan mainan tersebut. Pasalnya, dengan bermain dengan mainan itu, mampu menghindari kelinci dari stres.

Anjing

Hewan satu ini kerap dinilai sebagai sahabat manusia. Anjing merupakan hewan yang paling setia dan aktif kepada pemiliknya. Tak salah jika anjing kerap mengajak kamu bermain. Selain itu, kamu juga bisa memberikan mainan anjing yang mampu mendorong perkembangannya.

Sebagai contoh, mainan gigit. Mainan satu ini cocok sekali untuk anjing yang ingin dilatih gigitannya. Biasanya mainan itu berupa tulang dengan bahan karet. Selain itu, kamu juga berikan anjing sebuah bola untuk bermain lempar tangkap.

Hamster

Hewan satu ini bisa dibilang hewan yang cukup aktif di dalam kandang. Maka tak ada salahnya memberikan mainan di kandangnya. Hamster suka sekali mainan roda putar untuk melatihnya berjalan. Selain itu, kamu juga bisa berikan hamster sebuah rumah mainan di kandang.

Kucing

Hewan peliharaan lainnya adalah kucing. Yap, hewan satu ini dikenal sebagai salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan. Nah, kamu bisa berikan mainan kucing berupa bola lonceng tree cat untuk menggaruk. Mainan itu bisa melatih otot kucing biar lebih berkembang.

Untuk menjaga tumbuh kembang kucing, diperlukan sebuah asupan yang bergizi dan kaya nutrisi, Muezza misalnya. Makanan kucing bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand ini mengandung bahan-bahan makanan sehat dan halal.

Salah satu kandungan unggulan yang terdapat pada Muezza adalah Ekstrak Yucca Schidigera. Dibuat dari bahan utama beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat, ekstrak ini ampuh menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan. Kesehatan kucing lebih terjamin karenanya.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer