Sukses


Bakal Berlaga di All England, Pebulutangkis Indonesia Apresiasi Perhatian Ketua PBSI

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, melepas tim bulutangkis yang akan berlaga di All England pada 17-21 Maret 2021 di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).

Para pebulutangkis andalan Indonesia, termasuk ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengapresiasi sikap dukungan dari Ketua PBSI yang baru terpilih itu.

Agung Firman Sampurna datang langsung untuk melepas tim bulutangkis Indonesia yang akan berangkat ke Birmingham. Menurut Agung, pelepasan tim ini merupakan tradisi baru yang ingin diciptakannya agar menjadi suntikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang untuk Indonesia di pentas internasional.

Tradisi ini disambut baik oleh para pebulutangkis Indonesia yang berada di pelatnas PBSI. Ganda putra terbaik Indoensia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, merasa ikut termotivasi dengan kehadiran Ketua Umum PBSI yang baru terpilih itu.

"Kami senang Pak Agung bisa hadir. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kami memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Marcus yang langsung diamini oleh Kevin.

Kehadiran Ketua Umum PP PBSI untuk melepas tim All England adalah tradisi baru. Hal ini sengaja dilakukan untuk menambah semangat para atlet yang akan berangkat dan bertanding di Inggris.

2 dari 3 halaman

Perhatian Khusus

Tidak hanya Marcus dan Kevin, apresiasi terhadap Ketua Umum PBSI yang baru juga diungkapkan oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Senada dengan Marcus dan Kevin, Ginting merasa kehadiran Agung memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang hendak berangkat ke Birmingham.

"Pastinya saya merasa senang karena ada perhatian khusus dari Pak Agung selaku Ketua Umum PBSI. Sudah mau datang untuk melepas kami yang akan berangkat ke All England nanti malam," ujar Ginting.

"Semoga dengan kehadiran dan suntikan semangat dari Pak Agung, ini bisa menjadi motivasi lebih buat kami sebagai pemain yang akan berlaga di All England," lanjutnya.

Sumber: PBSI

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer