Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan NBA, Minggu 14 Maret 2021 di Vidio : Ada 3 Pertandingan, di Antaranya Nets Vs Pistons

Bola.com, Jakarta - Platform live streaming Vidio akan kembali menghibur Anda lewat aksi liga bola basket paling bergengsi di dunia, NBA pada hari Minggu (14/03/2021) pagi WIB. Tercatat ada tiga pertandingan yang bisa Anda saksikan.

Dari tiga pertandingan yang bisa Anda saksikan, pertemuan antara Brooklyn Nets kontra Detroit Pistons pada pukul 07.00 WIB bakal menjadi sajian menarik.

Seperti diketahui, Brooklyn Nets perlahan mulai membuktikan bukan hanya sebagai tim kuat Wilayah Timur, tapi juga kandidat juara NBA 2020/2021. Terbukti kini Kyrie Irving dan kawan-kawan sudah mengumpulkan catatan 25-13.

Menghadapi Detroit Pistons lewat rapor 10-27, Brooklyn Nets masih akan minus Kevin Durant dan pemain anyar mereka, Blake Griffin. Tapi nama-nama seperti Irving dan James Harden merupakan jaminan Brooklyn Nets tetap kuat.

Apalagi kini Brooklyn Nets punya rapor mentereng pada sepuluh pertandingan terakhir. Tercatat James Harden dan kawan-kawan sukses menang sembilan kali dan hanya sekali.

Melihat rapor jomplang kedua tim, di atas kertas, Brooklyn Nets seharusnya bisa melumat mudah Detroit Pistons. Tapi tentu pertandingan NBA sangat sulit diprediksi.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan NBA yang berlangsung hari Minggu (14/03/2021) pagi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Laga NBA di Vidio

Minggu, 14 Maret 2021

07.00 WIB - Wizards vs Bucks

07.00 WIB - Nets vs Pistons

10.00 WIB - Nuggets vs Mavericks

 

Tiga pertandingan di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk klik di sini untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Video Populer

Foto Populer