Sukses


Platform Vidio Jadi Pilihan Streaming Sepak Bola dan Tayangan Olahraga Favorit

Bola.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan setiap individu untuk menyaksikan acara olahraga favorit mereka. Satu di antaranya adalah lewat layanan streaming khusus, baik melalui aplikasi maupun situs menonton yang resmi atau legal.

Menyaksikan pertandingan olahraga secara daring sejatinya bukanlah hal baru, namun belakangan ini menjadi semakin populer.  Mungkin karena kepraktisan yang ditawarkan penyedia platform, sehingga konten yang disajikan bisa ditonton kapan pun dan di mana pun.

Baik menggunakan komputer, laptop, ponsel, maupun tablet. Di Indonesia sudah banyak tersedia opsi menonton tayangan olahraga yang resmi dan tentu saja aman untuk diakses. Salah satunya adalah platform OTT (Over The Top) Vidio.

Dikenal sebagai platform streaming hiburan lokal pertama berbasis video on demand (VOD), Vidio telah menghadirkan beragam konten olahraga populer sejak beberapa tahun terakhir.

Adapun tayangan olahraga yang bisa ditonton melalui Vidio antara lain Liga 1, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, One Championship, NBA, ATP, WTA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Kabarnya, Vidio juga bakal menyiarkan kompetisi sepak bola Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Kanal Fox Sports

Tak hanya itu, Vidio juga baru saja menambah kanal Fox Sports dalam daftar layanan mereka beberapa waktu lalu. Itu artinya, kehadiran channel streaming Fox Sports bakal semakin melengkapi tayangan dan konten-konten olahraga berkualitas yang sebelumnya sudah tersedia.

Sejak resmi meluncur pada Senin (8/3/2021), pengguna Vidio sudah bisa mengakses tiga kanal Fox Sports sekaligus. Mulai dari Fox Sports 1, Fox Sports 2, dan Fox Sports 3.

Tayangan olahraga yang dapat ditonton pengguna Vidio di kanal Fox Sports antara lain Formula 1, MotoGP, UFC, Grand Slam Tennis, PGA Championship, The Master, Baseball, Triathlons, Marathons Pool, Darts, Formula E, Kickboxing, serta Classic Boxing.

3 dari 3 halaman

Turnamen ESports

Bagi penggemar esports, Vidio juga menyajikan sejumlah konten dan kompetisi gaming bergengsi. Mulai dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL), Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL), IEL University Super Series, kompetisi ONE Esports, program Main Bareng alias Mabar, dan event esports prestisius lainnya.

Bukan cuma tayangan olahraga, Anda juga menyaksikan berbagai siaran TV online, film, drama Korea, musik, dan program hiburan lainnya. Walhasil, konten-konten unik dan menarik saat ini semua ada di Vidio

Video Populer

Foto Populer