Sukses


Jelang All England 2021: Greysia Polii Berlatih di Lorong Hotel, Siap-siap Antisipasi Cuaca Dingin

Bola.com, Birmingham - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, melakukan olahraga ringan untuk mengasah persiapan jelang perhelatan All England 2021. Dia manfaatkan waktu luang dengan berolahraga ringan di lorong hotel, Senin (15/3/2021), pada hari kedua setelah skuad Indonesia tiba di Birmingham, Inggris.

Greysia Polii berusaha memanfaatkan tempat terbatas di lorong kamar Hotel Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Sang juara Thailand Open bersama Apriyani Rahayu itu menjalani olahraga ringan selama 30 menit untuk menjaga kebugaran tubuh jelang bergulirnya All England 2021, 17-21 Maret 2021.

Olahraga itu dilakukan setelah hasil swab PCR pada Sabtu (13/4/2021) lalu, Greysia dinyatakan negatif Covid-19.

“Tadi kan karena masih jetlag, jadi bangunnya pagi. Tidurnya masih belum benar. Tadi pagi belum ada hasil Swab PCR dan baru siang hari setelah ada hasil PCR dan negatif, kami boleh olahraga di sini saja nih, di lorong hotel," kata Greysia kepada Tim Humas dan Media PP PBSI, melalui rilis yang diterima Bola.com

"Karena tidak ada kerjaan dan lagi diisolasi juga. Jadi olahraga saja. Tadi olahraga lihat dari Youtube sih untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih,” ujar Greysia Polii.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Persiapan Fisik dan Mental

Pada babak pertama All England 2021, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Jerman, Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann. Selain sebagai persiapan untuk menghadapi laga pertama tersebut pada Rabu (17/3/2021), olahraga ringan itu juga dilakukannya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.

“Ini tadi salah satu bagian dari persiapan, yaitu olahraga ringan. Besok juga baru ada latihan di main hall. Jadi lebih ke persiapan fisik dan mental untuk menghadapi All England nanti,” ucap Greysia.

“Untuk antisipasi cuaca yang dingin, paling perbanyak olahraga seperti ini, supaya menghangatkan badan juga. Kalau dingin jadi lebih malas ya, penginnya tidur terus. Supaya ada olahraga sedikit, badan jadi gerak dan bisa lebih luwes di lapangan nanti, tidak kaku-kaku amat,” ujar Greysia sambil tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer