Sukses


Jadwal Live Streaming Babak Pertama All England 2021, Rabu 17 Maret

Bola.com, Jakarta - Tujuh wakil Indonesia akan mulai berjibaku di ajang bergengsi All England 2021, di Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). Pertandingan-pertandingan menarik di turnamen level super 1.000 itu bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Tujuh wakil Indonesia yang tampil di All England 2021 adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Salah satu pasangan yang digadang-gadang meraup gelar adalah Praveen/Melati. Keduanya berstatus juara bertahan pada ajang ini. 

Namun, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan mencoba bermain serileks mungkin di All England 2021. Mereka tidak mau terbebani status sebagai juara bertahan. 

"Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan, saya mencoba untuk tidak menjadikannya beban. Dibawa rileks saja seperti pertandingan-pertandingan lain, tapi tetap fokusnya dijaga dan targetnya juara," kata Melati setelah berlatih di practice hall Utilita Arena, Birmingham, Selasa (16/3).

"Persiapan juga sudah lumayan bagus, kurang lebih satu bulan memaksimalkan waktu yang ada. Di sini juga sudah mulai berlatih dan beradaptasi," lanjutnya.

Siapa pemain Indonesia yang punya kans membawa pulang helar dari All England 2021

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Simak Link Live Streamingnya

Rabu (17/2/2021)

Babak pertama All England 2021 

Venue: Utilita Arena Birmingham

Jam: 21.00 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan babak 32 besar All England 2021 dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer