Sukses


Nasib Mohammad Ahsan Harus Isolasi Usai Dipaksa Mundur dari All England 2021: Bawa Rendang, Semoga Tidak Basi

Bola.com, Jakarta - Mohammad Ahsan menyempatkan diri melakukan live Instagram saat menjalani isolasi di hotel usai Timnas Bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Mohammad Ahsan bersama pasangannya Hendra Setiawan, merupakan pemain Indonesia yang sudah sempat meraih kemenangan pada babak pertama ajang All England 2021, Rabu (17/03/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Namun seperti diketahui, setelah itu semua pemain Indonesia harus mundur. Mohammad Ahsan dkk. dipaksa mundur dari All England 2021 atau turnamen level super 1000 itu karena harus menjalani isolasi mandiri.

Alasannya skuad Indonesia berada satu pesawat dengan penumpang positif COVID-19 saat melakukan penerbangan dari Istanbul, Turki ke Inggris.

Melakukan isolasi mandiri secara mendadak membuat semua atlet Indonesia tanpa persiapan. Seperti Mohammad Ahsan yang mengaku hanya bermodal rendang dan cakalang.

"Saya bawa rendang bawa cakalang, masakan mertua. Ada beberapa hari di sini, semoga rendangnya cukup tidak basi," kata ganda putra senior Indonesia itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mohammad Ahsan Tidak Dapat Email

Sebelumnya Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagdja di All England 2021 mengatakan dari 24 orang skuad bulutangkis Tanah Air yang mengikuti ajang ini, ada empat orang yang tidak menerima email terkait perintah isolasi mandiri dari otoritas kesehatan Inggris, NHK UK.

Mohammad Ahsan mengaku dirinya termasuk satu dari empat orang yang tidak menerika email dari NHK UK. "Kita dari 24 orang, ada empat tidak dapat email," cerita Ahsan.

"Terakhir Koh Hendra (Setiawan) dapat surat dari hotel. Tapi saya tetap tidak dapat," lanjutnya.

Menurut Ricky Soebagdja skuad bulutangkis Indonesia harus menjalani isolasi terhitung 10 hari sejak kedatangan tim ke Birmingham pada 13 Maret lalu.

 

Sumber: Live Instagram Mohammad Ahsan

 

Video Populer

Foto Populer