Sukses


Bola Beli: Sepatu Bola Adidas Copa Sense, Elegan dengan Hitam yang Dominan

Bola.com, Jakarta - Sepatu bola modern ini dibuat dengan tujuan tambahan. Selain memberi kenyamanan saat bertanding lewat teknologi yang dikembangkan oleh apparel, daya tarik fashion kerap melekat. Seperti sepatu bola Adidas Copa Sense, sepatu bola elegan yang terbuat dari kulit dan memiliki warna hitam yang dominan.

Copa Sense menjadi sepatu elegan yang telihat lebih baik dari sepatu-sepatu yang digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Adidas memilih menghilangkan bobot yang tidak perlu dan menghambat pergerakan penggunanya di lapangan hijau.

Bahkan sepatu bola Adidas ini dibuat dengan lidah yang lebih sederhana tanpa menggunakan tali yang bisa mengganggu. Bagian upper sepatu juga mengalami perubahan besar dengan bahan kulit yang lebih tipis tapi lebih padat.

Bagian upper ini juga dilabeli FusionSkin, penerapan teknologi kulit rajut yang sangat berbeda dibandingkan sepatu-sepatu pendahulunya. Adidas beralih dari kebiasaan menampilkan transisi bahan kulit menjadi full kulit di bagian atas sepatu. Sementara untuk bahan tekstilnya tetap digunakan pada bagian belakang tumit.

Namun, jika melihat permukaan kulit sepatu bola Adidas yang satu ini, Copa Sense yang menggunakan K-Leather (kulit kangguru), memperlihatkan efek bergelombang di bagian upper. Itu dihasilkan dari rajutan kulit dan busa yang digunakan untuk memberikan rasa nyaman ketika mengontrol dan menendang bola.

Adidas juga mengembangkan Touchpods dalam sepatu ini, yang ditempatkan pada kedua sisi medial dan lateral. Itu dirancang untuk menyerap energi tumbukan bola di titik-titik sepatu yang paling sering berkontak dengan bola. Titik-titik itu memiliki lapisan busa yang sedikit lebih tebal.

Kemudian pada bagian soleplate, ada desain baru yang berkelas lewat kesan bergelombang yang membentang di area tumit bagian luar dengan warna emas.

Namun, bagian ini mungkin akan membuat Anda sedikit kecewa ketika menggunakannya. Rentan bekas lecet pada bagian tersebut karena gesekan dengan lapangan atau bola.

Bagi Anda yang menggemari daya tarik fashion ketika bermain, sepatu bola Adidas ini cocok. Namun, risiko lecet pada bagian soleplate juga berpotensi membuat Anda menghela napas.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer