Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Final All England, Minggu 21 Maret 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Turnamen bulutangkis level Super 1000, All England 2021 yang berlangsung di Birmingham, Inggrris, sudah masuk fase final pada hari Minggu (21/03/2021).

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan final All England secara live streaming di Vidio. Laga final pertama sendiri berlangsung pukul 17.00 WIB.  

Tidak bisa dimungkiri tanpa wakil Tiongkok dan juga Indonesia yang dipaksa mundur akibat satu pesawat dengan penumpang COVID-19, membuat jalannya persaingan All England 2021 bak sayur tanpa garam. 

Terbukti tanpa alet Tiongkok dan Indonesia, Jepang sangat dominan. Mereka menampilkan tiga All Japan Finals pada laga final All England 2021, hari ini. 

Jepang dipastikan meraih gelar pada sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Jepang masih punya kans merasakan gelar keempat. 

Pasalnya wakil mereka di tunggal putri, Nozomi Okuhara akan bersua wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong. Di atas kertas, Pornpawee Chochuwong bukan lawan satu level untuk Nozomi Okuhara. 

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan final All England 2021. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Final All England 2021

Minggu, 21/03/2021

Ganda Putra - Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (3/Jepang) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (4/Jepang)

Ganda Putri - Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1/Jepang) vs Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara (2/Jepang)

Tunggal Putri - Pornpawee Chochuwong (6/Thailand) vs Nozomi Okuhara (2/Jepang)

Tunggal Putra - Lee Zii Jia (6/Malaysia) vs Viktor Axelsen (2/Denmark)

Ganda Campuran - Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (2/Jepang)

Semua pertandingan final All England 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming melalui platform Vidio. Live streaming dimulai pukul 17.00 WIB. Yuk klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer