Sukses


Begini Hasilnya, Saat Foto Kucing Pas dengan Momen

Bola.com, Jakarta Usil, lucu, dan menggemaskan. Itulah gambaran hewan peliharaan kucing yang selalu bikin kita happy. Saking gemasnya, di setiap tingkahnya, nggak jarang kita selalu ambil smartphone lalu mengambadikan setiap momennya.

Nah kali ini ada beberapa hasil jepretan yang ternyata pas banget momennya seperti dikutip laman Top13.net berikut ini:

2 dari 12 halaman

Heavy Metal Cat

3 dari 12 halaman

The Magic Cat

4 dari 12 halaman

Ready, Go!

5 dari 12 halaman

Ouch!

6 dari 12 halaman

Hide and Seek

7 dari 12 halaman

Perfect Timing!

8 dari 12 halaman

Wajah Manusia, Bermulut Kucing

9 dari 12 halaman

Beda Kepala dan Buntut

10 dari 12 halaman

I Meow You!

11 dari 12 halaman

Flying Cat

12 dari 12 halaman

Tips Merawat Kucing yang Aktif

Semua gambar di atas adalah kumpulan foto-foto dari para pencinta kucing yang merawat anak bulu alias anabul dengan penuh kasih sayang. Cek aja deh, tubuhnya gembul dan terlihat aktif. 

Nah kamu juga bisa menciptakan gambar seperti di atas yang perfect timing, asalkan kucingmu dalam kondisi sehat dan bugar. Oleh karena itu, pastikan kucing kesayanganmu mendapatkan asupan gizi dan nutrisi yang seimbang. 

Oleh karena itu, ada rekomendasi makanan yang cocok untuk semua jenis kucing dewasa. Adalah Muezza. Makanan kucing dry food (makanan kering) yang terserifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucinguntuk menjaga kesehatannya. 

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. 

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong. 

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer