Sukses


VIDEO Bola Beli: Sepatu Bola Adidas Predator 20.3 FG, Apa Keunikannya?

Bola.com, Jakarta - Sepatu bola Adidas Predator merupakan salah satu "senjata" legendaris para pesepak bola profesional. Bola Beli kali ini mengulas seri Predator 20.3 FG dengan tipe warna "Signal Green".

Sepatu bolaAdidas Predator menjadi andalan para bintang lapangan hijau seperti Paul Gascoigne, David Beckham, Zinedine Zidane, hingga Kaka semenjak diproduksi pertama kali pada 1994,. Sementara generasi baru para pengguna Predator yaitu Paul Pogba, Dele Alli, Ivan Rakitic, dan Mesut Ozil.

Pada era 1990-an seri Predator yaitu Rapier, Touch, dan Accelerator, seperti dilansir dari Soccer.com. Setelah itu muncul seri Precision, Mania, Pulse, Absolute, PowerSwerve, X, AdiPower Predator, LZ, LZ II, Instinct, dan Revenge Pack + Tongue/Eyes Remakes dari tahun 2000 hingga 2914.

Kemudian, dilanjutkan dengan seri ACE 15.1, ACE 16+ Purecontrol,  ACE 17+ Purecontrol, hingga beberapa seri remake macam Champagne Predator Mania Remake, Precision Remake, David Beckham Remastered Predator Accelerator, Accelerator Remakes, dan 25 Years of Predator Pack.

Dimulai 2017, terdapat seri yang menggunakan angka. Seri tersebut yaitu 18+, 19+, dan pada 2020 muncul seri 20. Kali ini yang dibahas yaitu seri 20.3 FG (Firm Ground), yang memiliki beberapa keunikan.

Salah satunya adalah tekstur demonscale, yang diyakini membantu para penggunanya saat menggiring (dribbling) bola. Selain itu, sepatu seri tersebut juga ringan dengan berat hanya 270 gram.

Ingin melihat lebih jelas sepatu bola Adidas Predator 20.3 FG? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Video Populer

Foto Populer