Sukses


Termurah! Paket Bundling Makanan Kucing yang Kaya Gizi Seimbang

Bola.com, Jakarta Semakin banyak orang yang merawat hewan peliharaan, makin banyak pula yang pilihan makanan kucing di pasaran. Namun apakah kamu sudah membeli makanan kucing yang bergizi seimbang?

Ya, gizi seimbang karena makanan tepat sesuai usia kucing saja nggak cukup lho. Oleh karena itu, sebelum membeli makanan kucing, pastikan kamu tahu kandungan apa saja yang terdapat di dalamnya.

Nah ada rekomendasi makanan kucing yang bisa kamu coba berikan untuk semua jenis kucing dewasa. Adalah Muezza. Ini merupakan brand makanan kering (dry food) dengan protein tinggi, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibuat dari beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat.

Ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. Menariknya, kamu nggak perlu khawatir pembuangan kotoran di pasir kucing akan mengganggu indra penciumanmu.

 

Yup, kucing ras apapun yang mengonsumsi Muezza, di saat poop, akan meminimalisir aroma kotorannya. Amannya lagi nih, Muezza sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand sehingga pemilik kucing bebas khawatir saat memanjakan kucing kesayangan.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer