VIDEO Bola Beli: Mengulas Teknologi yang Dipakai di Sepatu Lari Ortuseight Cereza

VIDEO Bola Beli: Mengulas Teknologi yang Dipakai di Sepatu Lari Ortuseight Cereza

- Kegiatan berlari menjadi salah satu pilihan olahraga yang mudah dilakukan dan tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Sepatu lari Ortuseight Cereza bisa menjadi salah satu pilihan perlengkapan yang dibutuhkan bagi kamu yang hobi berlari. Bola Beli kali ini mengulas teknologi yang digunakan sepatu tersebut secara singkat.

Ortuseight adalah merek produk lokal untuk perlengkapan olahraga. Merek tersebut punya produk mulai dari sepatu bola, futsal, hingga sepatu lari. Tidak hanya sepatu, beberapa perlengkapan macam kaos dan tas juga hadir.

Salah satu produk untuk kategori sepatu lari dari Ortuseight adalah seri Cereza. Sepatu itu dalam produksinya menggunakan beberapa teknologi. Salah satunya disebut Ort-ShoX, yaitu insole (alas kaki di bagian dalam sepatu) yang didesain sedemikian rupa dengan teknologi 3D molded (teknologi mencetak sebuah bentuk 3 dimensi), seperti dilansir dari situs Ortuseight.

Tujuan dengan penggunaan teknologi tersebut yaitu memberikan kenyamanan dan grip (cengkraman) di telapak kaki. Dengan adanya grip seperti itu pengguna sepatu dapat dengan nyaman melakukan gerakan-gerakan spontan yang tidak terduga.

Meski demikian, secara tampilan atau desain di bagian luar, sepatu lari Ortuseight Cereza terlihat biasa saja atau bisa disebut tidak begitu istimewa. Hanya terdapat logo Ortuseight yang besar di bagian samping sepatu.

Sepatu tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu perpaduan hitam dan putih, abu-abu dan putih, biru dan putih, serta all white. Kalian bisa memilih warna yang disukai dan membeli sepatunya di situs Bukalapak.

Seperti apa penampakan sepatu lari Ortuseight Cereza? Kalian bisa melihatnya secara lebih detail dalam tayangan Bola Beli di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Ade Yusuf Satria, Iqri Widya pada 28 March 2021, 11:37 WIB

Video Terkait

Spotlights