Sukses


3 Jenis Kucing Lucu untuk Peliharaan Pertama Kali di Rumah

Bola.com, Jakarta Kucing menjadi binatang favorit untuk menjadi peliharaan. Banyak manfaat yang didapatkan dengan memelihara kucing. Bukan hanya kesenangan dan melepas stres, tetapi juga baik untuk kesehatan dan mengajarkan kebaikan bagi anak-anak. Terpenting adalah dirawat dan dijaga kebersihannya.

Berbagai jenis kucing memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ras tertentu cenderung membutuhkan pemeliharaan yang sedikit lebih banyak daripada yang lain, dan ras lainnya cenderung lebih bersosialisasi dan bersahabat daripada yang lain.

Untuk kucing peliharaan pertama, kebanyakan orang menginginkan kucing yang mudah bergaul, terutama jika kamu memiliki hewan peliharaan lain, dan kucing yang tidak akan menyita banyak waktu. Ras kucing di bawah ini adalah contoh yang bagus untuk itu. Secara umum, mereka cukup santai dan berterus terang.

1. Maine Coon

Kucing Maine Coon dikenal ebagai hewan yang mudah bergaul, ramah, dan suka bermain. Mereka terkadang memiliki kecenderungan seperti anjing, asik diajak untuk bermain. Initnya adalah mereka cerdas dan mudah dilatih, suka perhatian, dan mudah beradaptasi. 

2 dari 2 halaman

2. Ragdolls

Jika kamu menginginkan kucingyang menyenangkan untuk diajak bermain dan dipeluk pada saat yang sama, pilihlah Ragdoll. Kucing yang baik hati ini mudah bergaul dengan semua orang, termasuk hewan lain. Nereka sangat mudah beradaptasi, suka meringkuk, dan mereka sangat santai. Mereka juga mudah dirawat dan dijaga kebersihannya.

3. American Shorthair

American Shorthair sangat mudah diadopsi, sehingga cocok menjadi peliharaan pertama. Mereka juga dikenal sebagai hewan yang santai, menyenangkan, dan penuh kasih. American Shorthairs menginginkan perhatian kamu, tetapi mereka juga tidak membutuhkannya secara rutin karena mereka dapat menghibur diri sendiri.

Apapun ras atau jenis kucing peliharaanmu, sudah jadi kewajiban setiap pemiliknya untuk merawatnya. Bukan hanya menyisir dan memandikannya, tapi juga memberikan asupan nutrisi yang tepat dari Muezza. Makanan kucing kering ini mengandung nutrisi lengkap dan seimbang, yang berasal dari bahan aman dan alami. Diolah dengan teknologi modern tanpa bahan tambahan sintetik, Muezza pun sudah tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand.

Selain jadi jaminan sehat, pemilik kucing pun bebas cemas saat mengurus hewan peliharaannya. Mulai dari memberikan makanannya secara langsung, membersihkan wadah makannya di tempat cuci piring, atau membelainya tanpa was-was terkena liur anabul.

Memiliki 4 varian rasa yang cocok di lidah kucing, jaga kesehatan dan keindahan bulunya dengan menyediakan Muezza di Rumah. Tak perlu keluar rumah, cukup pesan keempat variannya di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Ingat, betapapun sesederhana seekor kucing, kamu tetap bertanggung jawab atas mereka. Jadi perlakukan mereka dengan benar. 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer