Sukses


VIDEO Bola Beli: Kelebihan dari Sepatu Running Nike Downshifter 10

Bola.com, Jakarta - Berlari menjadi aktivitas paling mudah yang dilakukan untuk tetap bisa bugar dan berkeringat. Bola Beli kali ini mengulas salah satu pilihan untuk kalian berlari, yaitu sepatu running Nike seri Downshifter 10.

Sepatu running Nike Downshifter 10 menjadi salah satu pilihan dengan harga yang terjangkau. Meski dengan harga terjangkau, kualitas sepatu tersebut tetap terjaga.

Dari segi kualitas desain juga tidak kalah menarik dengan seri-seri sepatu lari Nike lainnya. Salah satu desain yang menarik yaitu di bagian lidah sepatu, yang bertuliskan Nike Downshifter, membuatnya lebih stylish saat digunakan.

Meski punya beberapa kelebihan, salah satu kekurangan dari Nike Downshifter 10 yaitu sepatu tersebut, menurut beberapa pengguna, kurang nyaman untuk kegiatan lari jarak jauh. Sepatu tersebut mungkin lebih cocok untuk orang-orang yang baru mencoba aktivitas berlari atau penggiat lari di bawah 10 kilometer.

Kenyamanan yang maksimal tetap dimiliki sepatu lari Nike di tipe yang lainnya. Hal itu karena foam yang terdapat di bagian insole lebih baik contohnya untuk sepatu lari Nike tipe React atau ZoomX.

Meski demikian, Nike Downshifter 10 merupakan tipe yang lebih baik dari seri sebelumnya yaitu 9. Downshifter 10 juga punya kelebihan dalam hal keringanan, beratnya untuk ukuran 9 (UK) hanya 257 gram, seperti dilansir dari Runner Expert.

Mau tahu lebih detail soal sepatu running Nike Downshifter 10? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Video Populer

Foto Populer