Sukses


Ini Cara Bersihkan Bau Pesing Kucing

Bola.com, Jakarta Bagi kamu yang memelihara kucing di dalam rumah, tentu pernah merasakan kucing pipis sembarangan. Mulai dari sofa sampai tempat tidurmu. Akibatnya, kencing kucing itu akan menghasilkan bau pesing dan itu sangat mengganggu kenyamanan.

Nah, untuk mengatasinya kamu bisa melakukan beberapa hal. Dilansir dari berbagai sumber, berikut caranya.

Karpet

Jika kucing kesayangan pipis di karpet, kamu bisa mencucinya dengan cara menyikatnya dengan sabun pembersih. Setelah itu, semprotkan pewangi untuk penghilang bau pipis.  Kamu juga bisa memanfaatkan layanan laundry untuk cara membersihkannya.

Sofa

Untuk menghilangkan bau pesing di sofa, kamu bisa mencucinya sendiri dengan cara menyikatnya dengan pembersih sofa. Namun, jika pipis kucing menghasilkan bercak, kamu bisa menggunakan sabun pakaian yang mampu menghilangkan noda.

Lantai

Membersihkan pipis kucing di lantai keramik cukup mudah. Kamu bisa gunakan pembersih lantai yang memiliki kandungan untuk penghilang bau tak sedap. Selain itu, pilihlah pembersih lantai yang mampu menghilangkan bakteri.Nah, agar kucing kesayangan tidak pipis sembarangan kamu perlu mengajarinya untuk pipis di box khusus.

Agar kucing sehat, kamu bisa memberikan makanan kaya nutrisi. Coba beri Muezza. Muezza merupakan brand makanan kering. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer