Sukses


Jelang Ramadan 2021, KLY Hadirkan Piring Kebersamaan: Hadiahnya Jutaan Rupiah Lho

Bola.com, Jakarta - Ramadan 2021 sudah tinggal menghitung hari. Kapan Lagi Youniverse (KLY) siap mempersembahkan acara menarik bertajuk Piring Kebersamaan.

Piring Kebersamaan adalah salah satu rangkaian program Festival Ramadan dari KLY. Ada dua event yang akan dilaksanakan dalam bentuk live streaming.

Pertama, KapanLagi Buka Bareng yang akan diselenggarakan pada 16, 23, dan 30 April 2021. Kedua, Pingin Sahuran diadakan pada 17 April 2021. 

Dalam program Piring Kebersamaan akan menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Habib Husein Ja'far, Pamungkas, dan pengisi acara menarik lainnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Berbeda dari program Ramadan KLY sebelumnya, tahun ini selain menyajikan hiburan, KLY melalui Piring Kebersamaan, ingin mengajak audiens untuk berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama.

KLY akan memberikan 500 bungkus makanan berbuka puasa tiap minggu selama Ramadan.

Makanan yang didonasikan ini adalah makanan hasil olahan chef yang mengisi sesi masak pada event KapanLagi Buka Bareng dengan menu makanan yang telah dipilih oleh audiens sebelumnya.

Sambut bulan penuh berkah di Piring Kebersamaan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah. Ayo daftarkan diri kamu di piringkebersamaan.com. Tunggu apa lagi.

Video Populer

Foto Populer