Sukses


WGM Irene Sukandar Unjuk Gigi Lagi, Libas Semua Musuh di Mabar Blitz Chess

Bola.com, Jakarta - Episode perdana acara Blitz Chess atau catur cepat, lewat program Mabar atau Main Bareng yang digagas Vidio eSports berlangsung menarik pada Jumat (02/04/2021).

Menarik lantaran pecatur wanita Indonesia bertitel Women Grand Master (WGM), Irene Sukandar turun langsung menghadapi penantang terpilih yang sudah mendaftar sebelumnya.

Tidak hanya melawan para penantang, Irene Sukandar turut memberikan beberapa ilmu dalam permainan catur. "Jadi ini kita akan bermain catur kilat," ujarnya memberikan penjelasan soal permainan yang dilakukan.

"Dalam olahraga catur ada catur cepat, kalau catur kilat lebih cepat lagi dengan durasi masing-masing peserta tiga menit."

"Jadi strateginya bukan cuma mengatur langkah dengan berpikir cepat, tapi juga waktu. Biar tidak kalah," lanjutnya.

Pada episode perdana Mabar Irene Sukandar, tercatat ada beberapa lawan yang sempat memberikan perlawanan sengit. Seperti nama akun HeryFepandri. "Ini sepertinya dia pemain, cukup mengerti posisi," ungkapnya.

Hanya saja secara keseluruhan, dari puluhan lawan selama episode 1 Mabar Blitz Chess, Irene Sukandar tidak tersentuh kekalahan sama sekali.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Mabar Blitz Chess Berikutnya di Vidio

  • Episode 2: Minggu, 4 April 2021 pukul 19.00 – 21.00 WIB

Link: Live streaming Mabar Blitz Chess di Vidio

Video Populer

Foto Populer