Sukses


Temulawak Bisa Jadi Pengganti Kopi Saat Menonton Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Nonton sepak bola kurang enak tanpa camilan dan kopi selalu menjadi menu utama ketika menonton sepak bola. Padahal, ada temulawak yang bisa menjadi camilan sehat penganti kopi. 

Memang, banyak orang menganggap kopi merupakan minuman yang cocok saat ada pertandingan tengah malam. Namun, dengan mengganti temulawak, tubuh bisa lebih sehat dan segar. 

Selain temulawak, berikut camilan sehat lainnya pengganti kopi. 

Kacang - kacangan

Kurang afdol kalau nonton bola tidak makan kacang. Yap, keseruan nonton tim kesayangan bertanding bisa dilengkapi dengan memakan kacang. 

Lagi pula, kacang mengandung serat dan mineral tinggi. Jadi, kamu tetap menjaga kesehatan sembari nonton bola. Nah, kamu bisa konsumsi kacang tanah dan kacang almond. 

Cokelat hangat

Kamu bisa mengganti segelas kopi dengan cokelat hangat. Hal itu bisa menjadi camilan enak saat nonton bola. Terlebih cokelat hangat mengandung theobromine yang mampu meningkatkan energi tubuh. 

Popcorn

Tak hanya cocok dikonsumsi saat menonton film, popcorn cocok juga sebagai camilan saat menonton sepak bola.  Rasa yang gurih mampu membangkitkan semangat saat menonton klub sepak bola kesayangan. 

Teh hijau

Tak ada salahnya kok membuat minuman teh hijau sembari nonton sepak bola. Pasalnya, teh hijau mampu memberikan manfaat bagi tubuh. 

Buah - buahan

Selain kacang, kamu bisa mengonsumsi buah - buahan sebagai camilan saat menonton sepak bola. Bukan tanpa sebab, buah merupakan makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Jadi, baik buat tubuh. 

Temulawak

Mungkin kita sudah tahu bahwa temulawak memiliki khasiat baik bagi tubuh. Temulawak merupakan tanaman herbal yang mirip dengan kunyit. Kandungan utamanya pun kurkumin. Meski begitu, temulawak juga kaya antioksidan. Tak heran, jika kemudian banyak orang mengandalkan manfaat temulawak untuk kesehatan.

Jika kamu repot mencari temulawak, kamu bisa dapatkan dari Herbalice. Mengandung serat dan curcumin di dalamnya, produk tersebut mampu menjaga kondisi fisik selama kamu menonton sepak bola. 

Selain itu, Herbalice mampu mencegah gangguan pencernaan serta masalah kesehatan lainnya. Kalau sudah begitu, kamu tetap asyik nonton klub bola kesayangan tanpa mengganggu kesehatanmu. 

Yuk Coba deh!

Video Populer

Foto Populer