Sukses


Intip 4 Langkah Mudah Bersihkan Kandang Kucing dengan Cepat

Bola.com, Jakarta Kandang merupakan tempat tinggal kucing untuk tidur, makan, sampai buang kotoran. Jika tidak dibersihkan secara rutin, kandang akan menghasilkan bakteri dan kuman.

Hal itu bisa saja membuat kucing rentan sakit atau bulu rontok seketika. Alhasil, kucing akan lemas dan tak mau beraktivitas. Maka dari itu, setidaknya membersihkan kandang 3 hari sekali bisa menjadi solusi agar kucing tetap sehat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut langkah untuk membersihkan kandang kucing.

Keluarkan barang di dalam kandang

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengeluarkan kucing dan barang - barang yang ada di dalam kandang. Mulai dari tempat makan, tempat minum, tempat pasir, dan sebagainya.

Bersihkan dengan sikat

Untuk kandang, kamu siram dengan air bersih secara mengalir. Lalu sikat kandang secara perlahan dengan pembersih atau sabun. Jangan sampai ada yang terlewatkan yaa

Bersihkan tempat minum kucing

Setelah mengeluarkan barang yang ada di dalam kandang, bersihkan semuanya dengan pembersih dan sabun cair. Kamu bisa gunakan disfektan untuk membunuh bakteri dan kuman yang ada di dalam perlengkapan itu.

Keringkan

Setelah semuanya sudah selesai, keringkan kandang dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Tak lupa kering juga dengan cara lap bagian bawah kandang agar tidak lembab ketika dihuni oleh kucing.

Kalau urusan kandang sudah selesai, kini kamu rawat kucing dengan memberikannya makanan yang bergizi dan bernutrisi. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer