Sukses


Legenda NBA Hakeem Olajuwon Bicara Arti Penting Ramadan bagi Keluarganya

Bola.com, Houston - Legenda NBA, Hakeem Olajuwon, menyambut datangnya Ramadan dengan suka cita. Dia mengatakan bulan suci untuk umat Islam tersebut sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya. 

Sepanjang kariernya, dia menjalani ibadah Ramadan dengan ketat selama musim bermain di NBA. Bagi umat muslim, Ramadan adalah bulan yang sangat penting dan disambut dengan suka cita di seluruh penjuru dunia. 

Mantan bintang NBA itu berbicara dengan ABC13 di Brand Lane Islamic Center di Stafford. Dia sedang bersama dua putranya. Olajuwon mengatakan meski pandemi membuat perayaan Ramadan tahun lalu menjadi lebih berat, namun tidak serta merta mematahkan semangatnya.

"Pada Ramadan tahun lalu, semua orang salat di rumahnya masing-masing," katanya, seperti dikutip dari ABC13, Kamis (15/4/2021). 

"Saya pikir Ramadan tahun ini berbeda, pertahankan protokol kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak," imbuh mantan bintang Houston Rockets tersebut. 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Bisa Menikmati Ramadan

Hakeem Olajuwon terus mengatakan bahwa momen Ramadan selalu terasa mendebarkan. Dia juga sangat menantikannya.

 Mengapa Ramadan terasa istimewa bagi legenda NBA tersebut?  "Kami salat lima kali dalam sehari, jadi itu rutin. (Saat) Ramadhan baru digiatkan," ucapnya. 

"Ramadan sesuatu yang selalu dinantikan semua orang. Saya lebih bisa menikmati sekarang karena saya tidak bermain. Saya bisa menikmati bersama anak-anak dan keluarga," imbuh dia. 

Sumber: ABC123

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer