Sukses


Jadwal dan Live Streaming UFC Vegas 24 di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio, Minggu 18 April 2021

Bola.com, Jakarta - Gelaran duel oktagon dalam UFC (Ultimate Fighting Championship) Vegas 24 pada Minggu (18/4/2021) bisa disaksikan secara langsung di kanal FOX Sports eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Pertarungan antara Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum bakal jadi pertarungan utama UFC Vegas 24 yang berlangsung pukul 09.00 WIB. Robert Whittaker sendiri adalah mantan juara kelas menengah sebelum gelarnya berhasil direbut Israel Adesanya melalui kemenangan KO pada ronde kedua di UFC 243, 6 Oktober 2019.

Sementara itu, Kelvin Gastelum merupakan petarung yang berada di peringkat delapan kelas menengah. Ia sendiri mempunyai modal untuk mengalahkan Whittaker lantaran pada laga sebelumnya ia berhasil menang atas Ian Heinisch pada UFC 258 yang digelar 14 Februari kemarin.

Sebelumnya, pertandingan kelas bulu antara Ricarco Ramos dan Bill Algeo harus dibatalkan karena Ricarco Ramos dinyatakan positif COVID-19. Hal ini menuntut pihak UFC terpaksa mencari pertandingan pengganti pada akhir pekan ini di Las Vegas.

Berikut ini jadwal dan link live streaming UFC Vegas 24 antara Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Vegas 24

18 April 2021

UFC Fight Night : Whittaker vs Gastelum, pukul 09.00 WIB (FOX Sports 1)

Bagi anda yang ingin menontonnya silahkan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC Vegas 24 eksklusif di Vidio

Nah, itu dia jadwal lengkap UFC Vegas 24 antara Whittaker vs Gastelum. Pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya bagi Anda pecinta olahraga MMA: Live streaming UFC Vegas 24 melalui kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton sepuasnya berbagai macam keseruan pertandingan olahraga mulai dari MotoGP hingga UFC bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer