Sukses


Makanan Terbaik untuk Jenis Kucing Himalaya

Bola.com, Jakarta Bulu yang panjang, pola warna bulu yang indah, serta mata biru yang indah merupakan beberapa hal dari kucing himalaya yang menarik perhatian para pencinta kucing. Deretan hal itulah yang membuat juga para pencita kucing ingin merawat kucing persilangan Persia dengan Siam.

Namun sebelum memutuskan merawat kucing himalaya bahwa jenis kucing ini membutuhkan perawatan khusus lho, terutama dalam hal nutrisi. Salah satunya adalah mencegah kucing kesayanganmu mengalami obesitas.

Oleh karena itu, cobalah untuk memberikan diet seimbang, agar kucing himalaya ini bisa hidup lebih panjang umur. Laman  Chooseycats  menjelaskan bahwa jenis ras kucing ini sangat memperhatikan pola makan yang seimbang dibandingkan kebanyakan kucing lainnya.

Itu artinya, kucing himalaya membutuhkan diet khusus, tapi jangan khawatir, nggak sesusah itu kok cara merawatnya! Kucing himalaya juga termasuk jenis kucing yang selalu energik.

Maka dari itu, kucingmu membutuhkan asupan nutrisi yang tepat dari makanannya. Nah sekarang coba pastikan bahwa makanan kucingmu rendah karbohidrat namun tinggi protein, dan nggak terlalu banyak mengandung lemak.

Ya kamu bisa memberikan asupan makanan yang bergizi seimbang untuk kucingmu. Salah satu makanan dengan gizi seimbang yang direkomendasikan adalah Muezza.

Muezza merupakan brand makanan kucing yang terserifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand yang mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya. 

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. 

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia

(*)

Video Populer

Foto Populer