Sukses


Punya Mimpi Tampil di Televisi, Yuk Ikutan The Next Presenter Liputan6 SCTV!

Bola.com, Jakarta - Bagi Anda yang memiliki cita-cita untuk bisa membawakan berita-berita teraktual dari seluruh Indonesia maupun dunia internasional, saat ini adalah momen yang tepat. SCTV membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi pembawa acara berita melalui kegiatan The Next Presenter Liputan6.

Para peserta yang terpilih nantinya akan bergabung bersama tim presenter news diĀ Liputan6 SCTV, yang kini memiliki Joy Astro, Djati Darma, Beverly Gunawan, dan masih banyak yang lain.

Ada pun persyaratan menjadi presenter Liputan6 adalah pria dan wanita yang berusia maksimal 28 tahun, berpenampilan menarik dan komunikatif, masih berstatus mahasiswa atau lulusan sarjana, dan yang pasti berwawasan luas serta tertarik dengan dunia jurnalistik.

Video

2 dari 2 halaman

Kirimkan Video Anda

JikaĀ Anda sudah memenuhi persyaratan di atas untuk menjadi presenter Liputan6, maka harus membuat sebuah video live report layaknya pembawa acara beritaĀ denganĀ durasi tiga menit dengan format landscape. Jangan lupa untuk menyertakan data diri Anda.

Setelah selesai,Ā Anda harus mengunggahnya di Instagram dengan tidak lupa menyertakan tag @SCTV, @THENEXTPRESENTER_LIPUTAN6 dan bisa juga menirimkan videonya ke alamat email THENEXTPRESENTERLIPUTAN6@GMAIL.COM.

Sumber: Liputan6.com (Aditia Saputra/Telni Rusmitantri, published 29 April 2021)

Video Populer

Foto Populer