Sukses


Banyak yang Keliru, Ini Perbedaan Kucing Betina dan Jantan

Bola.com, Jakarta Pernahkah kamu binggung jenis kelamin seekor kucing? Memang, bagi pemula yang menyukai kucing, mengetahui perbedaan jenis kelamin kucing sangat sulit. Namun yang pasti perbedaan kelamin betina dan jantan terdapat di area alat kelamin kucing tersebut.

Alat kelamin

Dilansir dari berbagai sumber, bagi kucing jantan memiliki biji testis dan penis. Sementara untuk kucing betin hanya memiliki anus dan saluran urin.

Warna kucing

Selain alat kelamin, kita juga bisa mengetahui perbedaan kucing jantan dan betina dari warna bulu kucing. Biasanya kucing yang memiliki corak warna bulu hanya satu itu bisa dibilang kucing jantan. Namun, jika menemukan kucing dengan corak warna berbeda, bisa jadi berkelamin betina.

Perilaku

Selain kedua itu, kamu juga bisa memastikan kelamin kucing dari perilaku kucing tersebut. Kucing jantan biasanya agresif dan suka menandai wilayahnya dengan urin yang berbau menyengat. Sebaliknya betina memiliki perilaku yang kalem dan tidak pernah mendandai wilayahnya.

Nah, sudah seharusnya kamu merawat kucing dengan baik. Hal itu bisa dimulai dari makanan yang kamu berikan. Dengan memilih makanan yang kucing yang tepat, bisa mencegah kerontokan pada kucing. Maka dari itu, pilihlah makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Kalau sudah begitu, kamu bisa merawat bulu kucingmu dengan baik.

Yuk, pesan sekarang!

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer