Sukses


Link Live Streaming UFC Vegas 26: Marina Rodriguez Vs Michelle Waterson di FOX Sports, Minggu 9 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - UFC Fight Night akan kembali menghadirkan pertandingan pada Minggu (9/5/2021) pukul 07.00 WIB.

Pertarungan di UFC Vegas 26 ini akan mempertemukan dua fighter cantik yaitu Marina Rodriguez vs Michelle Waterson. Pertandingannya akan disiarkan secara langsung di kanal FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan yang akan berlangsung di UFC APEX Arena, Las Vegas ini, menjadi salah satu duel kelas terbang wanita paling dinanti. Hal ini lantaran kedua petarung memiliki statistik yang bagus.

Marina Rodriguez sendiri merupakan petarung peringkat keenam di women flyweight UFC. Jika bisa memenangkan pertarungan, ini akan menjadi sebuah kesempatan yang baik bagi Michelle Waterson untuk naik peringkat. 

Pertarungan keduanya baru diumumkan pada minggu ini untuk mengganti partai utama antara T.J Dillashaw vs Cory Sandhagen di kelas bantam harus dibatalkan lantaran cedera yang dialami Dillashaw sehingga ia memutuskan untuk mundur. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming UFC Vegas 26.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 1 Mei 2021

UFC Vegas 26 

Marina Rodriguez vs Michelle Waterson, pukul 07.00 WIB (FOX Sports)

Link live streaming UFC Vegas 26 dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC hanya di Vidio

Itu dia jadwal UFC Vegas 26 antara Marina Rodriguez vs Michelle Waterson. Nonton live streaming UFC di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari UFC hingga MotoGP sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer