Sukses


Hari Raya Idulfitri, Petinju Amir Khan Prihatin dengan Penderitaan Warga Palestina

Bola.com, Jakarta - Hari Raya Idulfitri biasanya dirayakan umat muslim di dunia dengan suka cita. Tapi hal ini tidak berlaku buat umat muslim di Palestina.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, warga Palestina harus menerima serangan dari tentara Israel. Padahal umat muslim di sana sedang menjalani ibadah puasa.

Dukungan moril pun disampailan oleh petinju asal Inggris, Amir Khan, terhadap warga Palestina yang menghadapi gempuran dari tentara Israel di bulan Ramadan.

Kabar terbaru menyebutkan, setidaknya 35 orang tewas akibat bentrokan yang terjadi di Jalur Gaza, pada Selasa kemarin waktu setempat.

Melalui akun Instagram-nya, Khan menyatakan keprihatinan atas insiden tersebut sembari mengunggah video ngabuburit bersama putrinya.

"Hati kami bersama saudara dan saudari tak berdosa selama Ramadan di Palestina. Tetap kuat, semoga Tuhan bersama kalian #freepalestine," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Amir Khan Sedih Melihat Palestina

Dalam video yang diunggahnya, Amir Khan tidak sendiri. Dia ditemani oleh salah seorang putrinya. Mereka berdua tampak sedang berjalan-jalan di salah satu mal untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa.

"Sangat sedih melihat orang-orang di Palestina, menderita. Kami berdoa untuk mereka," kata Khan.

"Ada yang ingin kamu sampaikan?" tanya Khan kepada putri (Lamaisah) yang berjalan bersamanya.

"FreePalestine," ujar Lamaisah.

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 14/05/2021)

 

Video Populer

Foto Populer