Sukses


VIDEO: Lucunya, Kolaborasi Baby Shark dengan Maskot Paralimpiade Tokyo

Bola.com, Jakarta - Hadir tayangan menarik yang memperlihatkan kolaborasi antara karakter animasi Baby Shark dari Pinkfong dengan maskot Paralimpiade Tokyo 2020 (2021), Someity. Apa yang mereka lakukan?

Karakter animasi Baby Shark Brooklyn, Pinkfong, dan Hogi bersama dengan Someity memperkenalkan cabang-cabang olahraga yang digelar di Paralimpiade Tokyo 2020 (2021), sebuah penyelenggaraan multi-sport event untuk para atlet dengan disabilitas yang digelar setelah Olimpiade Tokyo. Mereka memperkenalkannya dengan cara yang menarik untuk anak-anak, yaitu dengan lagu dan tarian.

Tayangan tersebut diberi judul "Tokyo 2020 Para Sport Dance". Tujuan adanya tayangan animasi tersebut, menurut situs paralympic.org, untuk mengedukasi anak-anak tentang Paralimpiade.

Lagu yang ditunjukkan memiliki karakter seperti "Baby Shark Dance" yang sempat viral di dunia. Video lagu di kanal Pinkfong Kids' Songs and Stories tersebut sudah ditonton lebih dari 8,5 milliar kali di Youtube. Hingga saat ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di Youtube.

"Saya yakin anak-anak di seluruh dunia akan tertarik dengan Paralimpiade karena adanya Tokyo 2020 Para Sport Dance," ujar Tomoki Sato, atlet para atletik asal Jepang, yang meraih medali perak di Paralimpiade Rio 2016.

Penampilan Baby Shark dengan Someity bisa disebut kolaborasi antara Korea Selatan dengan Jepang. Baby Shark Brooklyn merupakan karakter yang merupakan bagian dari Pinkfong, yang juga adalah merek beragam produk edukasi anak-anak dari perusahaan SmartStudy. Perusahaan asal Korsel tersebut bergerak di bidang hiburan edukatif sejak 2010.

Seperti apa kolaborasi menarik dari Baby Shark dengan maskot Paralimpiade Tokyo, Someity? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan animasi di atas.

Video Populer

Foto Populer