Sukses


Catat, 3 Kandungan Penting dalam Makanan Kucing

Bola.com, Jakarta Memelihara kucing tak semudah yang dibayangkan. Kucing perlu dirawat dengan baik. Mulai dari kebersihan kandang, kebersihan, sampai makanan.

Namun, banyak orang keliru saat memiliih makanan. Mereka kerap menganggap makanan kucing itu sama saja. Padahal, makanan kucing memiliki jenis. Mulai dari makanan kering dan basah.

Walaupun jenisnya berbeda, pecinta kucing perlu mengetahui kandungan makanan kucing. Hal itu mempengaruhi tumbuh kembang si kucing. Berikut dilansir liputan6, 3 kandungan makanan yang wajib ada di makanan kucing.

Nutrisi

Pertama adalah nutrisi. Perhatikan pada kemasan makanan kucing bahwa nutris yang terkandung dalam makanan memiliki nutrisi cukup.

Pastikan jika makanan kucing tersebut mengandung energi, protein, asam amino, vitamin, mineral, ion, asam lemak, karbohidrat, serta serat. Beragam kandungan nutrisi tersebut tentu sangat baik bagi tumbuh kembang kucing.

Karbohidrat

Untuk energi, kucing memerlukan kandungan karbohidrat dalam makanannya. Namun, banyak makanan kucing yang memiliki karbohidrat yang tinggi. Padahal, kucing hanya memerlukan karbohidrat yang rendah.

Halal

Terdengar kata halal mungkin tabu dalam makanan kucing. Namun, dengan adanya stempel produk halal secara tidak langsung kandungan makanan kucing telah terverifikasi. Baik dari bahan-bahan sampai kandungan yang terdapat pada makanan tersebut.

Makanan terbaik yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan adalah Muezza. Ini merupakan brand makanan kering. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Cek di Tokopedia dan Shopee. 

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer