VIDEO: Jangan Sampai Mual! Ini POV Rider Australia di Atas Motocross Saat Double Backflip

VIDEO: Jangan Sampai Mual! Ini POV Rider Australia di Atas Motocross Saat Double Backflip

- Empat rider asal Australia, Jackson Strong, Josh Sheehan, Clinton Moore, dan Harry Bink melakukan aksi menawan di Kota Brisbane pada Selasa (18/5/2021) waktu setempat. Mereka melakukan aksi double backflip di atas motor motocross secara bergantian.

Aksi keempat rider Australia tersebut dilakukan di dekat Jembatan Story dan Sungai Brisbane. Mereka melakukannya sebagai bagian dari promosi ajang Nitro World Games yang akan digelar di Brisbane pada 23 dan 24 Oktober 2021 di Suncorp Stadium.

Nitro World Games adalah ajang besar olahraga ekstrem. Acara itu sudah digelar sejak 2016. Sebelumnya digelar di Salt Lake City dan Erda, Utah, Amerika Serikat. Selain itu, digelar juga di Vista, California, Amerika Serikat; Paris, Prancis; dan Corby, Inggris.

Sementara itu, Jackson Strong, Josh Sheehan, Clinton Moore, dan Harry Bink melakukan aksi double backflip secara bergantian dan sudah seperti rangkaian kereta. Menurut AP, aksi double backflip train yang dilakukan keempat rider itu merupakan yang pertama di dunia.

Keempat sosok tersebut merupakan rider yang berpengalaman. Jackson Strong adalah peraih 6 medali emas untuk kategori MTX Best Trick di X Games, Josh Sheehan merupakan juara kategori MTX Freestyle di X Games Austin 2016, Clinton Moore menjadi peraih 5 medali perunggu di 5 ajang X Games secara beruntun di 3 kategori yang berbeda, dan Harry Bink merupakan juara di Australian FMX 2015.

Seperti apa rasanya berada di atas motocross dan melakukan double backflip? POV (point of view) dari salah satu rider Australia yang disebutkan hadir dalam tayangan singkat di bagian atas. Ingat, jangan sampai mual ya...

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 May 2021, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights